Selamat Datang di web blog saya,

Saya mengucapkan terima kasih telah membuka dan melihat web blog saya.adapun isi dari blog saya mengenai bebagai informasi baik dunia musik maupun tips trik dan informasi yang mungkin berguna buat Anda.
Saya menyadarai bahwa masih banyak kekurangan mengenai isi maupun web blog saya ini karena itu saya memerlukan saran serta inforamasi untuk menambah blog saya lebih baik lagi .
Saya minta maaf bila isi dari blog ini kurang berkenan dan menyinggung perasaan Anda. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

" Oke..... Jangan lupa beri komentar setelah Anda melihat dan membaca setiap Posting yang ada di dalam blog ini ya........!!!!!"

Selasa, 16 November 2010

Musik Indonesia

Baru -baru ini banyak sekali grup-grup band bermunculan di Indonesia yang kualitasnya tidak diragukan lagi baik dari berbagai ragam jenis musik maupun kualitas bermusiknya seperti; ,sabumi band,the brantas,Kangen band,Kotak Band , D`masiv, dan masih banyak lagi lainnya, hal itu tentunya sangat membanggakan bagi bangsa Indonesia khususnya di dunia musik maupun seni Tetapi walaupun begitu grup band lama pun tidak kalah exsisnya , justru dengan banyaknya grup band baru bermunculan membuat grup band lama tertantang untuk mengexsplor kreatifitas mereka dalam bermusik yang lebih baik lagi seperti grup band;Five minutes , DEWA19,Slank,Sheila on 7 ,Ari lasso , dan masih banyak lagi ,dari tahun ke tahun lagu -lagu yang mereka ciptakan tetap selalu menjadi hits tangga lagu Indonesia.
Di bawah ini beberapa lagu indonesia yang pernah menjadi unggulan dan menjadi lagu idola di kalangan anak muda dan remaja Indonesia di antaranya  


Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShoutMix


ShoutMix chat widget

Pengikut