Selamat Datang di web blog saya,

Saya mengucapkan terima kasih telah membuka dan melihat web blog saya.adapun isi dari blog saya mengenai bebagai informasi baik dunia musik maupun tips trik dan informasi yang mungkin berguna buat Anda.
Saya menyadarai bahwa masih banyak kekurangan mengenai isi maupun web blog saya ini karena itu saya memerlukan saran serta inforamasi untuk menambah blog saya lebih baik lagi .
Saya minta maaf bila isi dari blog ini kurang berkenan dan menyinggung perasaan Anda. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

" Oke..... Jangan lupa beri komentar setelah Anda melihat dan membaca setiap Posting yang ada di dalam blog ini ya........!!!!!"

Selasa, 16 November 2010

Emoticons, Emotes atau Smilies untuk Facebook Chat


emoticon, smiley pada facebook (FB) chatIngin menambahkan beberapa emoticon, emotes, atau smiley untuk chatting di Facebook? Berikut emotes yang dapat digunakan di Facebook chat! Cukup mengetik kode shortcut dibawah dan emoticon akan muncul di kolom chat.



EmoteDeskripsiShortcut
EmoteDeskripsiShortcut
SenangHappySenangReally happy
mengedipkan mataWinkmata yang senangHappy eyes
Laughing eyesLaughing eyesCat smileCat smile
GrumpyGrumpySedihSad
Crying emoteCrying emoteShockedShocked
GlassesGlassesCool shadesCool shades
RudeRudeWoot?!Woot?!
DorkDorkDuhhhDuhhh
DevilDevilAngelAngel
KissKissLoveLove
PacmanPacmanRobotRobot
Weird guy’s faceWeird guy’s faceSharkShark
penguinPenguin42Number 42

SimbolStandar
ѼApple[̲̅ə̲̅٨̲̅٥̲̅٦̲̅]Love Upside
|̲̅̅●̲̅̅|̲̅̅=̲̅̅|̲̅̅●̲̅̅|Radio Tape♫♪Music
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄ƷButterflyεїзSmall Butterfly
̿̿̿ ̿' ̿'\̵͇̿̿\Left Gun/̵͇̿̿/'̿'̿ ̿Right Gun
(⊙_◎)Black Eye٩(͡๏̯͡๏)۶Monkey
̿̿̿٩(-̮̮̃-̃)۶Shame٩(̾●̮̮̃̾•̃̾)۶̿Happy
|̲̲̲͡͡͡ ̲▫̲͡ ̲̲̲͡͡π̲̲͡͡ ̲̲͡▫̲̲͡͡ ̲|House><(((°>Fish


Untuk menggunakan huruf dengan cetak tebal (Bold), gunakan tanda bintang (*), contoh: *KlikDana.com* dan hasilnya KlikDana.com. Untuk garis bawah (Underline) gunakan tanda underscore (_), contoh: _Facebook_ dan hasilnya Facebook



Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShoutMix


ShoutMix chat widget

Pengikut